Sabtu, 09 Mei 2009

crazy couple

khkhkhkmmmm...................

hai hai.................

assalamualaikum warohmatullohi wabarokaatuh.........jawab atuh!!!
ini ne............tau nggak sih???
bikin blog ini sama orang stresss.......pusing juga seh...tapi ya mau gimana lagi.
he's my choise...
tadinya seh,gw mau bikin blog sendiri,biar enak gtoh...tapi ni makhlu satu maksa mau bikin blog barengan aja katanya.
wah...........gak meaning.........
tapi gak papa seh...............intinya,,blog ini adalah tempat curhat gue sama manusia itu,ups.kayaknya gw jahat banget ya!!!!biarin...secara dia manusia stresss.
tapi gak papa seh...cuma orang stres yang mau sama orang stress,berarti gw stress juga donk!!!yah.emang gw akuin seh,gw emang orangnya rada2 sableng,,sama kaya cowo gue......hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar